Monday, March 16, 2015

Manfaat SOC untuk ternak

 Manfaat SOC untuk ternak

manfaat soc untuk ternak


Manfaat SOC untuk ternak - Suplemen Organik Cair atau SOC adalah  solusi untuk para peternak dalam mengembangkan usaha ternak nya selain itu soc juga menghemat biaya perawatan atau pemberian makanan yang tentu nya akan lebih murah dan juga membantu menjaga ternak dari penyakit yang dapat membuat ternak mati/atu sakit

Selain probiotik dengan bentuk tepung ,SOC juga merupakan suplemen organik cair yang dapat mudah diramu dalam pembuatan pakan ternak sehingga peternak mudah dalam membuat nya  ,pemberian soc teratur pada ternak akan memebuat  berat badan akan jauh lebih cepat,serta SOC juga baik untuk perkembangbiakan. SOC membantu meningkatkan kesuburan pada hewan, sehingga SOC dapat mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi.

Bagi anda yang berminat untuk melakukan pemesanan ,silahkan kirimkam melalui SMS dengan format :
SOC #Jumlah pemesanan # Nama # Alamat lengkap # No tlp/Hp
kirim ke  0822-1683-4499

Contoh pemesanan 3 botol SOC
SOC # 3 botol # Dindin Jaenudin # Jln Kapten Heru Suryadi ,Desa Imbangara ,Kec Ciamis # 0822.1234.0000
kirim ke  0822-1683-4499
( SOC adalah kode produk yang wajib anda sertakan dalam setiap pemesanan agar pesanan tidak tertukar dengan produk lain )
 
Untuk konsultasi bisa hubungi : Ibu Sari   
Hp         : 0823 1805 1919

Pin BB  : 29D07206

1 comment:

  1. mkasih gan ,,, postingan yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    ReplyDelete